Kamis, 26 Juni 2008

Modus Kriminal Baru

Pulang kantor sekitar jam 20.30 saya naik no.75 jurusan Blok M Pasar Minggu.
Saya duduk sendiri dibelakang seorang pria pendek , sedikit kucel yang juga duduk sendiri .Usia sekitar 25 / 30 thn .
Ngga berapa lama, saya mulai mencium bau aneh agak2 kaya parfum .
Tadinya saya pikir bau berasal dari cologne anak-anak di tas saya yang kebetulan baru saya beli.
Tapi lama-lama kok saya jadi sering menguap lalu tambah mengantuk.
Saya mulai curiga dan langsung waspada sama pria di depan saya.
Setelah saya perhatikan ternyata dia suka mengesek-gesek rambut
belakangnya which is di depan saya dan diam-diam melirik terus ke belakang.

Mungkin nge -check apakah mangsanya sudah berhasil ditaklukkan belum.
Saya tahan ngantuk sekuat mungkin dan berniat menantang dia. Saya pelototin
pria itu terus biar dia tahu bahwa saya udah nyadar gerak-geriknya.
Ngga berapa lama badannya berputar 180' dan menghadap saya, dia kelihatan
kesal sekali .
Dia berbalik lagi dan mulai menggosok-gosok lengan dalamnya dengan cepat.
Saat itu juga saya mulai mencium bau yang lebih menyengat lagi sampai
saya pusing banget dan rasanya mau pingsan .
Akhirnya akal sehat saya memutuskan untuk segera turun walau belum sampai tujuan dan melanjutkan dengan ojek.
Saya berjalan oleng dan badan ini rasanya lemas sekali, ngomong ke tukang ojek aja ngga jelas kaya orang mabok.
Saya ngga tahu yang terjadi kalau tadi saya ngga waspada dan nekat diam di
metromini itu 5 menit lagi.
Sebelum saya turun, saya juga sempat memperhatikan dia mulai melirik-lirik mangsa baru, seorang wanita kantor berbaju rapi.
So ladies yang suka pulang malemati-ati kalau mulai mencium bau-bauan
yang aneh mending turun deh.Rugi ongkos ngga apa-apa daripada rugi lebih banyak lagi.
Intinya jangan pernah ngelamun di kendaraan umum(taksi/ angkot) dan keramaian .

Dan tetap waspada.

DEAR ALL,
TEMAN SAYA BARU BARU INI TERKENA MUSIBAH,MOBILNYA YANG DIA PARKIR DI
SEKITAR BLOK M DI CURI DENGAN CARA YANG BENAR 2 TIDAK DIDUGA DIA CERITA
SEKITAR JAM 18.30 DIA KELUAR DARI PASAR RAYA KEMUDIAN DIA BERJALAN
KEARAH LUAR ( KARENA MOBILNYA DIPARKIR DILUAR AREA).

BEGITU DIA SUDAH SAMPAI DI MOBILNYA DAN KEMUDIAN MEMBUKA PINTU
MOBIL,TIBA-TIBA ADA 2 ORANG SALES PROMOTION ( 1 WANITA + 1 PRIA) YANG
MENAWARKAN MINYAK WANGI YANG DISEMPROTKAN PADA SELEMBAR TISSUE/KERTAS DAN
KEMUDIAN MENAWARKAN KPD TEMEN SAYA TERSEBUT.

TANPA CURIGA KEMUDIAN TEMEN SAYA MENCIUM AROMA MINYAK WANGI TERSEBUT
DAN KEMUDIAN DIA MERASA PUSING DAN MENGANTUK YANG AMAT SANGAT......

BEGITU DIA BANGUN (SEKITAR JAM 22.00) TERNYATA MOBILNYA SUDAH TIDAK ADA
DITEMPAT SEDANGKAN DIA DIDUDUKKAN DI TROTOAR SEKITAR JALAN TERSEBUT
MAKA HATI-HATI KARENA SIAPA TAHU HAL TERSEBUT DAPAT MENIMPA ANDA ATAU
ORANG ORANG TERDEKAT DISEKITAR ANDA.

Sumber : Diana

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net